Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BABAKAN CIPARAY, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418


Kami berusaha untuk mempelajari kemungkinan untuk membuka kantor perwakilan JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BABAKAN CIPARAY, BANDUNG. Hal ini disebabkan karena beberapa hari yang lalu ada mahasiswa yang bertempat tinggal di daerah tersebut yang meminta kami untuk mengarahkan dia mengerjakan TA kedokterannya.

Sebagai pembimbing TA yang pada prinsipnya adalah menyediakan jasa untuk mengarahkan para mahasiswa kedokteran guna mengerjakan TA mereka , tentu saja sangat sulit bagi kami bila tidak memenuhi permintaan mereka.

Kami menugaskan beberapa orang guna melihat apakah peminat Jasa Pembuatan Tesis Kedokteran Di Babakan Ciparay, Bandung benar-benar banyak sehingga reasonable apabila kami membuka kantor cabang di sana.

Kami sangat berharap, mana kala kami sudah membuka kantor cabang Jasa Pembuatan Tesis Kedokteran Di Babakan Ciparay, Bandung, pertumbuhannya akan semakin baik dari minggu ke minggu.  Di kota ini ada empat perguruan tinggi yang mempunyai fakultas kedokteran dengan jumlah penerimaan mahasiswa kedokteran dengan jumlah rata-rata antara 800-an mahasiswa baru per tahun. Jadi paling sedikit ada sekitar 800 an mahasiwa kedokteran di Bandung yang pasti harus menyelesaikan tesis mereka setiap semester.

Dari sekian mahasiswa kedokteran itu tentu saja ada sebagian mahasiwa yang menghadapi kesusahan sehingga mereka memerlukan bimbingan agar TA kedokteran mereka bisa diselesaikan dengan secepat mungkin dan tentu saja diharapkan hasilnya akan memuaskan.

Kali ini, kami memberikan tugas kepada Selvi guna menemui seorang mahasiwa bernama Reni (bukan nama sesungguhnya) di sebuah tempat yang cukup santai guna memperbincangkan hal-hal yang sifatnya sangat serius karena memerlukan tingkat pemikiran yang cukup kompleks.

Selvi dan Reni setuju guna membicarakan hal ini di Orofi Café by The Valley pada jam 17.00. Pada saat yang disepakati, Reni memang terlebih dahulu sudah berada di  sana. Reni memesan  Churros dan Yuzu Lemonade. Reni memilih tempat duduk yang letaknya agak di tepi belakang sehingga privacy mereka terjamin dan bisa berdiskusi dengan lebih santai.

Beberapa saat kemudian, Selvi tiba di tempat itu. Reni  segera menyapa Selvi. Selvi segera menuju tempat dimana Reni duduk. Reni mempersilahkan Selvi untuk duduk. Setelah mereka basa-basi beberapa saat, Reni mempersilahkan Selvi untuk mencicipi semua yang sudah dia pesan sebelumnya.

Sebelum masuk ke permasalahan inti, Reni menjelaskan bahwa sebetulnya dia sudah mengalami frustasi dan hampir saja tidak mau melanjutkan skripsinya dikarenakan judul : Pengaruh Pasta Gigi Mengandung Xylitol ԁаn Fluoride ԁіьаnԁіngkаn Pasta Gіgі Mеngаnԁυng Fluoride Tегһаԁар Plak Gіgі (Stυԁі Раԁа Mahasiswa Fakultas Kеԁоktегаn Universitas Diponegoro ) yang semula sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya, belakangan disarankan untuk diganti. Semua jurnal yang mendukung judul diatas sudah dia kumpulkan, 2 jurnal dia peroleh dari Technology Innovation mаnаgеmеnt review dengan tahun terbitan 2010 dan 3 jurnal lagi diperoleh dari Proquest dengan tahun terbitan 2012. Akhirnya Reni mengajukan lagi judul baru : Pola Klinis Pneumonia Kоmυnіtаѕ Dewasa ԁі RSUP Dr. Kariadi Semarang dan sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya itu. Agar tidak mengulangi pengalaman pahit seperti yang pertama, maka Reni membutuhkan bantuan Selvi untuk mendukung penyediaan semua jurnal dan pustaka lain yang diperlukan.


Kemudian Selvi dan Reni segera masuk ke pembicaraan inti. Reni menginformasikan mengenai tema dan judul penelitiannya kepada Selvi.  Pada kesempatan itu, Reni juga menginformasikan bagaimana pola penulisan TA di fakultasnya, kapan batas waktu terakhir setiap bab nya, batasan-batasan mengenai tahun penerbitan jurnal yang paling tua yang masih diperbolehkan untuk dipergunakan. Semua jurnal dan pustaka yang sudah disiapkan Selvi adalah yang bisa mendukung penulisan mengenai Pengaruh Pasta Gigi Mengandung Xylitol ԁаn Fluoride ԁіьаnԁіngkаn Pasta Gіgі Mеngаnԁυng Fluoride Tегһаԁар Plak Gіgі (Stυԁі Раԁа Mahasiswa Fakultas Kеԁоktегаn Universitas Diponegoro ) diatas.

Semua keterangan yang disampaikan oleh Reni dicatat dengan seksama dan hati-hati oleh Selvi. Selvi membutuhkan waktu sekitar dua hari guna mengumpulkan semua yang dibutuhkan itu. Kemudian mereka menyetujui untuk bertemu lagi guna memperbincangkan semuanya lebih detil lagi.

Apabila Anda menghadapi problem mengenai tesis kedokteran Anda dan Anda tidak mengharapkan stress yang berkepanjangan, silahkan segera contact kami guna memperoleh bimbingan seperti yang Anda harapkan.

Kami pun membantu menyelesaikan :

”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI ANDIR, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI ANTAPANI / CICADAS, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI ARCAMANIK, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI ASTANA ANYAR, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BABAKAN CIPARAY, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI GUNUNG KIDUL, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BANDUNG KULON, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BANDUNG WETAN, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BATUNUNGGAL, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BOJONGLOA KALER, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BOJONGLOA KIDUL, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BUAHBATU / MARGACINTA, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI CIBEUNYING KIDUL, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI CIBIRU, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI CICENDO, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI CIDADAP, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI CINAMBO, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI COBLONG, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI GEDEBAGE, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI KIARACONDONG, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI LENGKONG, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI MANDALA JATI, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI PANYILEUKAN, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI RANCASARI, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI REGOL, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI SUKAJADI, BANDUNG”
”JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI SUMUR BANDUNG, BANDUNG”
“JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI UJUNG BERUNG, BANDUNG”



Posting Komentar untuk "“JASA PEMBUATAN TESIS KEDOKTERAN DI BABAKAN CIPARAY, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418"